Menu ini merupakan menu untuk mengelola data onboarding dari para staff yang ada di aplikasi. Adanya menu ini memungkinakan kegiatan onboarding dapat dicatat dan dikelola datanya secara tepat.
Ada beberapa opsi yang dapat dilakukan di menu ini dan untuk tampilan awalnya admin dapat klik menu onboarding lalu akan muncul tampilan berikut ini.
⇓⇓⇓
Detail tampilan menu ini adalah sebagai berikut :
- Tombol Add Cheklist, adalah tombol yang berfungsi untuk tambah data ceklis onboarding baru ke sistem
- Filter Data & Tombol opsi, adalah tombol untuk mengatur jumlah data berdasarkan row, tombol ekspor data, serta bulk action (Untuk penjelasan di menu ini tidak dijelaskan kembali silahkan simak menu awal)
- Tabel Data, berupa tabel data onboarding dengan kolom full name, staff code, birthday dan kolom finished. Selain itu ada link opsi berupa iew dan delete yang muncul otomatis
Pada menu terdapat beberapa opsi yang bisa dilakukan oleh pengguna antara lain sebagai berikut.
A. ADD CHECKLIST & VIEW #
Pengguna dapat input data cheklist onboarding yang baru dan melihat detail data tersebut melalui beberapa langkah berikut ini.
1) Pada laman awal klik tombol Add Checklist
2) Setelah tombol diklik maka akan tampil laman tambah data dengan form pilihan staff yang akan dipilih. Admin dapat langsung pilih staff yang akan dijadikan onboarding lalu klik save
3) Tunggu proses add checklist berjalan dan bila berhasil maka akan muncul notifiaksi sukses dan data baru masuk ke sistem.
4) Adapun untuk opsi view admin dapat Pilih salah satu data di tabel plan lalu klik link view
5) Setelah tombol diklik akan muncul form detail dari staff yang sudah masuk ke data onboarding berikut ini
B. DELETE DATA CHECKLIST #
Pengguna dapat lakukan opsi hapus / delete data checklist onboarding bila perlu melalui beberapa tahapan berikut.
1) Pada tabel data plan pilih satu data untuk dihapus lalu klik Delete dari link opsi data
2) Setelah tombol hapus diklik tunggu proses berjalan hingga muncul notifikasi sukses menghapus data berikut ini